Yuk Lihat!! Kumpulan Wallapaper Mobil Modifikasi Keren

🔺SeeHayOtomotif🔻 Wallapaper mobl modifikasi keren. Iyap, ngomong-ngomong seputar dunia otomotif tentu tiada habisnya.

Nah seputar modifikasi tentunya tak sedikit dari para pecinta otomotif entah itu yang menyukai jenis Spedamotor atau Mobil memang selera modifikasi yang di tunjukannya memang berbeda-beda.

Baca Juga : 
  1. ALL BOSS Race Nama-Nama Mobil Tercepat Di Dunia Need For Speed
Ada yang berwarna warni untuk di interiornya, lalu yang di buat ceper, bahkan ada yang di dalamnya full sound dengan kerlap kerlip warna plus Layar LCD yang sarat akan terkesan mewah.

Maka dari itu sedikit melirik melihat modifikasi-modifikasi yang keren yang cocok di jadikan wallapaper mobil modifikasi keren loh hehe. Okeh untuk melihat modifikasi mobil keren-keren yuk lihat pict'nya di bawah ini :

wallapaper mobil modifikasi keren

Toyota  Avanza

download wallpaper mobil keren

➣  Iyap dengan warna dasar hitam dan di padu dengan goresan emblem warna gold semakin mempercantik kemewahan dari modifikasi avanza ini. 

Lalu untuk Velg ban sendiri sudah di ganti dengan size yang lebih besar dan ukuran lebar ban juga yang di buat lebih ceper. 

modifikasi mobil sport


Dan terlihat pula mobil ini juga sudah di modif pintu yang menarik, plus untuk body sudah di buat ceper. 

mobil modifikasi ceper

wallapaper mobil modifikasi keren

Honda Jazz


Iyap untuk mobil yang satu ini memang sangat di gemari oleh kaula muda untuk saling memodifikasi dan menunjukan kesan mewahnya. 

Honda jazz ini sendiri sudah di rubah dari body, lalu cat yang di warna kuning berbaur orange, Plus Velg yang sudah di rubah dan size ban juga yang sudah di ganti. 

video mobil keren

Lalu yang berbeda yaitu dari pintunya yang sudah di ganti dengan pintu yang cara membukanya yaitu tidak keluar namun malah ke samping, untuk yang bagian depan cukup di dorong ke depan dan bagian belakang di dorong ke bagian belakang. 

Untuk pict lainnya : 

modifikasi mobil honda jazz

Iyap mungkin itu saja dulu yang bisa saya sampaikan tentang wallapaper mobil modifikasi keren. Nah bagi anda yang mau melihat ulasan video-video modifiaksi keren bisa di simak di video di bawah ini ya : 

Untuk saran baca artikel menarik lainnya yuk simak juga : 


Previous
Next Post »