GILAA!! Ini Lah Kecepatan Mobil Tercepat Di Dunia 2017

🔺SeeHayOtomotif🔻 Kecepatan mobil tercepat di dunia. Yup untuk anda yang suka dengan dunia OTOMOTIF, tentunya banyak dari anda yang memikirkan bahwa mobil tercepat saat ini, yaitu berjenis mobil super sport seperti Bugatti Veyron sport, Koenigssegg agera r atau Hannessey Venom GT.

Baca Juga : 
  1. ALL BOSS Race Nama-Nama Mobil Tercepat Di Dunia Need For Speed
Iyap saya anggap mobil-mobil tersebut juga memang di bekali dengan kecepatan tinggi dan menjadi sosok mobil supersport tercepat untuk saat ini. Namun Mobil dengan Kecepatan mobil tercepat di dunia bukanlah mobil Bugatti Veyron sport, Koenigssegg agera r atau Hannessey Venom GT.

Akan tetapi masih ada yang lebih kencang dari mobil tersebut loh. Mau tahu mobil apa yang dapat berlari dengan kecepatan mencapai 1.600km/jam Yup intip selengkapnya di bawah ini :

Ini Dia Kecepatan Mobil Tercepat Di Dunia

Bloodhound Supersonic Car


mobil tercepat di dunia sepanjang masa

Tak sedikit dari anda pasti beranggapan bahwa mobil tercepat di dunia adalan mobil-mobil supersport seperti Bugatti dan lainnya, Memang sih, untuk di pasaran otomotif internasional, tentu mobil ini telah di nobatkan sebagai mobil supercar terkencang. 

Namun sebenarnya ada sebuah Mobil rakitan dari London yang sudah menciptakan mobil dengan kecepatan bisa menembus angka hingga 1.600km/jam WAW. 

mobil tercepat di indonesia

Iyap mobil ini memang masih tahap perkembangan dan baru 1 unit saja yang sudah bisa di buat, di karenakan mobil ini juga masih tahap percobaan, Namun Kecepatan dan accelerasi dari mobil ini lah yang sangat luar biasa. 

Nah mobil ini ternyata mempnyai desain body yang memang tidak sama dengan mobil supercar yang ada di pasaran saat ini. Iya di karenakan mobil ini di rancang untuk mencapai kecepatan super kilat, jadi body yang di buat memang di desain seperti Peluru jet dengan bagian depan merucut, yang berfungsin untuk memcah angin dan semakin memperkencang lari dari mobil ini. 

mobil tercepat dan termahal di dunia

Nah penasaran untuk melihat spesifikasi lebih rinci, yup lihat di bawah ini : 

mobil tercepat dan termahal di dunia

➧ Pembuatan : London 
➧ Performa kecpeatan  : 1.600 Km/jam 
➧ Accelerasi : dari titik 0 - 1,680 hanya memakan waktu 40 detik
➧ Di dorong dengan mesin ROCKET 

pesawat tercepat di dunia

Nah sangat mengagumkan bukan, iyap itulah sedikit ulasan dari Kecepatan mobil tercepat di dunia, yang memang saat ini mungkin sudah menjadi Dewa kencadraan di tanah. Bisa di katakan Pesawat Jet pun bisa kalah dengan mobil Bloodhound ini. 

video mobil tercepat di dunia

🔺Okeh untuk saran baca artikel menarik lainnya yuk simak juga : WAW Koleksi Foto Modifikasi Mobil Toyota Yaris All Varian Tingkat DEWA🔻

mobil sport tercepat di dunia saat ini

Lalu untuk anda yang mau melihat kecepatan dari mobil ini, bisa di lihat di video di bawah ini : 

Previous
Next Post »