Fantastis Mobil Polisi Yang Terunik Di Dunia Ada Di DUBAI

Mobil polisi yang terunik di dunia. Tak sedikit dari para polisi-polisi di dunia ini pasti di bekali dengan kendaraan yang Unik atau bahkan bisa menjadi mobil supercar yang tentunya banyak di idam-idamkan.

Nah untuk seputar ulasan kali ini saya mau sedikit share saja sih tentang Mobil polisi yang terunik di dunia plus mobil polisi dengan type Supercar.

Baca Juga : WAW Koleksi Foto Modifikasi Mobil Toyota Yaris All Varian Tingkat DEWA

Nah penasaran bukan, okeh untuk selanjutnya yuk simak deretan gambar-gambar mobil polisi supercar di bawah ini :

Mobil polisi yang terunik di dunia

Nah tak sedikit dari polisi-polisi di Dunia bahkan di Indonesai sendiri banyak yang untuk Dinesnya saja di bekali dengan mobil spor dan Motor Moge. 

Iyap mengapa demikian, karena Polisi pun juga tidak mau kalah saing dengan para-para penjahat yang  misal memakai motor-motor besar.

mobil terunik dan teraneh

Agar si polisi dapat menangkap si Penjahat maka Kendaraan si polisi pun juga harus mempunyai CC yang besar. 

Nah seperti foto mobil polisi di bawah ini yang ternyata di Dubai pun Mobil polisi sudah memakai Type Supercar dengan harga yang tidak bisa di anggap murah. Ok untuk yang pertama ada : 

Mclaren MP4-12C

jalan terunik di dunia

 Iyap mobil yuang sudah sangat sering muncul di ajang pameran mobil-mobil sport dengan desain dan raungan mesinnya yang mengglegar, tentunya siapa sih yang mau berani menandingi mobil ini. Nah untuk harganya sendiri mobil ini di bandrol dengan harga mencapai : 

US$ 1.088.000.00 / 9.753 Miliar rupiah
⇨ Dengan spek mesinnya memakai 3.800CC , 8 silinder dan dapat mengeluarkan dobrakan tenaga hingga 592Hp, WAW. Tak hanay itu untuk Accelerasi dari titik 0-100Km/jam hanya membutuhkan waktu 3 detik saja. Hampir sebanding dengan Buggati Veyron.

Lalu untuk TOP speed yang dapat di capai mobil Mclaren MP4 ini bisa menembus angka 322/jam.

Bugatti Veyron 


mobil terunik dan termahal

Nah Tak sedikit dari seluruh pendapat Pecinta Otomotif bahwa Mobil supercar tercepat saat ini masih di pegang oleh sang jawara yaitu Bugatti Veyron, Walaupun kemampuannya hampir sama dengan Mclaren MP4-12C, Akan tetapi speed trapnya bisa melebihi dari Mclaren MP4 loh.

Untuk Harga mobil ini sendiri bisa mencapai angka :

33Miliar Rupiah
⇨ Di bekali dengan spek mesinnya yang dapat menembus kecepatan hingga : 431km/jam dan sudah di sematkan dengan quad-turbocharger yang dapat berakselerasi dari 0-100 hanya membutuhkan angka 3detik saja.

mobil terunik dan termahal

Okeh mungkin itu saja yang bisa saya bagikan tentang Mobil polisi yang terunik di dunia, Untuk yang mau melihat secara detail mobil-mobil super sport dari polisi dubai ini, bisa anda lihat di ulasan di video di bawah ini :

Previous
Next Post »