AWAS, Ada Deretan Mobil Tercepat Di Nfs Underground 2

mobil tercepat di nfs underground 2. Nih bagi yang menyukai game-game di playstation 2 tentunya pasti sudah tak asing lagi dengan yang namaya Game balap mobil atau nama kerennya Need For Speed.

Nah di PlayStation ini sendiri game Need For Speed yang paling banyak di pakai sampai saat ini yaitu Need For Speed Carbon, Need For Speed Most Wanted Black dan Need For Speed Underground.

Nah tak jauh dari itu saya mau sedikti berbagi nih, tentang siapa sih deretan mobil tercepat di nfs underground 2. Nah bagi yang menyukai mobil-mobil seperti BMW, Audi, Ferrari memang sangat layak untuk di jadikan peringkat atas.

Baca Juga :
  1. ALL Cheat Mobil Tercepat Di GTA San Andreas Lamborghini
Namun untuk di NFS Underground 2 ini sendiri mobil-mobil yang di pakai bukanlan mobil asli atau tanpa modifikasi loh ya.

Jadi bisa saja mobil tercepat bukanlah lamborghini atau ferrari, melainkan tergantung modifikasi dari setiap user yang di pakai. Nah tanpa basa basi lagi yuk lihat selengkapnya deretan mobil tercepat di nfs underground 2.

TOYOTA COROLA

password nfs underground 2 membuka semua mobil

↣ Nah untuk yang pertama, siapa yang tidak mengenal mobil supercar ini, ya walaupun mobil ini sebenarnya secara default belum mempunyai spek speed yang bisa di bilang tinggi namun jika sang pengguna memodifikasi mobil ini maka tidak hanya speed saja yang berversi PRO namun Nitro dan modifikasi body pun bisa menjadi lebih garang loh.

mobil underground 2 ps2

↣ Seperti tampilan di bawah ini, mobil Toyota Corola ini sudah di modifikasi dari warna aslinya yaitu berwarna merah dan sudah di rubah total menjadi warna silver : untuk modifikasi yang di buat yaitu menggunakan.

↣ Body :  Front Bumper, Rear Bumper, Spoiler, Roof Scoop, Headlight.
↣ Tyres : Rims

Lalu untuk di bagian Suspensi, Transmisi, lalu Bridgs, Turbo dan Nitro sudah di updgrade menjadi PRO Maksimal. 

ARRINERRA HUSSARYA


cara menyelesaikan misi underground 2 ps2

Mungkin masih jarang yang mengenal mobil dari Plosca,Gliwis ini ternyata menjadi mobil yang tercepat yang ada di NFS Underground 2. 

Iyap mobil ini juga suda bisa berlari untuk di arena balap nfs underground 2 dengan speed mencapai : 350km/jam Untuk yang suda di upgrade ke Level maksimal PRO. 

Nah di beklai dengan spesifikasi mesin yang mumpuni, maka mobil ini memang pantas bersaing menyaingi kompetitornya seperti Lamborghini, Frerrari dll. 

cara modifikasi mobil underground 2

Iyap mungkin itu saja dulu yang bisa saya  bagikan tentang mobil tercepat di nfs underground 2 & daftar mobil underground 2

Nah bila anda mau melihat review dari mobil ARRINERRA HUSSARYA bisa anda simak di video di bawah ini : 


Previous
Next Post »