ALL BOSS Race Nama-Nama Mobil Tercepat Di Dunia Need For Speed

Nama-Nama mobil tercepat di dunia Need For Speed. Tentunya sudah banyak kan deretan mobil-mobil tercepat di dunia apa lagi yang menyukai Game NFS.

Wah tentunya sudah tak asing lagi dengan yang namanya Razor atau Darius si raja Need For Speed Carbon Collection.

Baca Juga : 
  1. DUO Jejeran Peringkat Mobil Tercepat Di Dunia
Nih untuk itu di pembahasan kali ini saya mau sedikit share nih tentang Nama-Nama mobil tercepat di dunia Need For Speed, Yang tentunya Memang menjadi Musuh terberat di antara para deretan BOSS BOSS lainnya. Oke untuk ulasan selanjutnya yuk lihat di  bawah ini :

Nama-Nama mobil tercepat di dunia Need For Speed

10 mobil tercepat di dunia

Razor Callahan"BMW M3 GTR" NFS MOST WANTED B

⇒ Ini dia Mobil yang di kendarai leh BOSS RACE nomor wahid yaitu BMW M3 GTR, yang tentunya sudah di modifikasi dengan warna Biru putih, dan mobil BMW ini sudah pernah muncul di Game NFS Carboon, saat awal permainan. 

⇒ Iyap Mobil yang di bekali dengan mesin yang sangat aggresif, tentunya memang sangat paling cocok untuk di pakai oleh Boss race nomor wahid ini. 

mobil sport tercepat di dunia saat ini

⇒ Nah untuk di spesifiaksi mobilnya sendiri, mobil ini sudah di bekali dengan Spesifiaksi PRO dan kecepatan maksimal yang bisa di raih yaitu mencapai 360Km/jam. 

motor tercepat di dunia saat ini

⇒ Lalu di bagian accelerasinya sendiri dari 0-100 mobil ini hanya membutuhkan waktu 3 detik untuk mencapai angka tersebut. Jikalau Di tambah dengan "NOS" nitrous tentunya hanya memakan waktu 2 detik atau 1,7 detik saja. 

mobil tercepat di indonesia

⇒ Nah beralih ke spesifikasi di mobil aslinya sendiri, mobil ini di bekali dengan 3.990CC, 8 piston dan dapat mengeluarkan tenaga sebesar 350Bhp. 

Darius "audi le mans quattro" NFS CARBON COLLECTION

mobil tercepat di dunia 2015

⇒ Yup dan yang terakhir ada si raja Balap di malam hari "Stackhendeck", yang mempunyai Logo ular sedang melilit kartu AS. 

⇒ Mobil Audi milik BOSS RACE carbon ini sudah di modifikasi dengan Spesifiaksi PRO, dengan Style warna Merah dan putih. 

pesawat tercepat di dunia

⇒ Lalu untuk kecepatan maksimal yang bisa di raih mobil ini yaitu mencapai angka, 380km/jam. 

mobil sport tercepat di dunia saat ini

mobil tercepat dan termahal di dunia

⇒ Dan untuk accelerasi dari 0-100km/jam hanya membutuhkan waktu tak lebih dari 2 detik saja. Dan bila di tambah dengan dorongan Nitro, maka jangka waktunya hanya 1.3 detik saja.

video mobil tercepat di dunia NFS

Okeh mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Nama-Nama mobil tercepat di dunia Need For Speed, Nah untuk saran baca artikel menarik lainnya yuk simak juga : Fantastis Mobil Polisi Yang Terunik Di Dunia Ada Di DUBAI 

Dan bila anda mau melihat Duel dari Darius dan Razor bisa anda lihat di video di bawah ini : 


Previous
Next Post »