Hay Mau Tahu!! Mobil Lamborghini Artis Indonesia Yang Waw Banget?

🔺SeeHayOtomotif🔻 Mobil lamborghini artis indonesia. Berbagai glamor-glamor gaya trend para artis indonesia. Tentunya sudah tak menjadi hal yang tidak di tutup tutupi, Dengan berbagai binar-binar artis indonesia, Maka tak ayal jika penghasilan 1 kali tayang saja bisa mencpai jutaan rupiah.

Baca juga : 

  1. Sssstt!! Ini Dia Spesifikasi Mobil Tercepat Di Dunia NFS GamePlay

Iyap maka tak jauh dari situ, saya mau sedikit sheare nih tentang Mobil lamborghini artis indonesia dan mobil-mobil super car milik artis indonesia lainnya.

Okeh untuk melihat ulasan dan beberapa mobil keren milik artis indonesia yuk lihat ulasannya di bawah ini :

Mobil lamborghini artis indonesia

Lamborghini Aventador Rafi Ahmad

koleksi mobil mewah aburizal bakrie

Mobil yang di import langsung dari Negara Eropa ini, yaitu menjadi hadiah ketika pernikahan rafi ahmad dengan nagita. Dengan model lamborghini aventador yang berwarna putih, dan harganya pun sampai berkisar : 

Rp. 11.800.000.000
mobil mewah raffi ahmad

mobil mewah ahmad dhani

Dengan harga yang sangat fantastis, memanglah mobil ini cocok untuk orang-orang yang suka glamor.  Dengan desain mobil lamborghini aventador yang memang sudah keren sekali, apa lagi untuk kecepatan lajunya sudah tidak usah di tanyakan lagi. Hanya dengan menginjak pedal gas, 2.9 detik saja, mobil ini sudah dapat berlari di atas 100km/jam. 

Lamborghini Aventador Syahrini

mobil mewah di dunia

Nah ada satu lagi artis Indonesia yang juga penuh dengan pesona dan glamor. Dengan nama sapaan yang akrab di panggil Princes syahrini ini, Bahkan syahrini sudah dapat memiliki 1 unit Lamborghini aventador dengan warna GOLD. 

koleksi mobil raffi ahmad dan nagita slavina

Syahrini juga sering mengikuti kontes atau kumpul bersama komunitas - komunitas, lamborghini yang ada di jakarta. 

pemilik mobil termahal indonesia

Iyap mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Mobil lamborghini artis indonesia, Sebenarnya masih banyak artis,artis indonesia yang memiliki mobil dengan spek Super Car. 

Namun yang dapat menjadi pusat perhatian, yaitu tetap lamborghini aventador, yang memang memiliki spesifikasi yang WAW. 

Nah untuk saran baca artikel menarik lainnya yuk simak juga : 

Latest
Previous
Next Post »