DUO Jejeran Peringkat Mobil Tercepat Di Dunia

Peringkat mobil tercepat di dunia. Yup siapa yang tidak tahu dengan berbagai type-type mobil supercar di dunia ini seperti Lamborghini, Ferrari, BMW, Bugatti, sampai Audi yang sampai saat ini masih ingin bersaing untuk menjadikan mobil supersport dengan kecepatan di atas rata-rata.

Nah bagi yang menyukai video game NFS tentunya sudah tak asing lagi dengan deretan mobil-mobil tersebut. Perlu di ketahui sih, bahwa peringkat mobil tercepat di dunia saat ini, untuk model supercar atau supersport masih di pegang oleh pabrikan mobil asal Prancis yaitu "Bugatti".

mobil tercepat dan termahal di dunia

Akan tetapi, masih banyak juga loh para kompertitior dari setiap mobil supercar lainnya yang untuk aspek kecepatan tidak kalah jauh di bandingkan dengan Bugatti, Nah mau tahu Mobil super apa saja yang siap menandingi Bigatti, Yuk simak ulasannya di bawah ini :

Peringkat mobil tercepat di dunia

mobil tercepat di dunia sepanjang masa

Koenigsegg agera r

Iyap Mobil yang bagkal menjadi pesaing berat Bugatti ini, ternayat juga tak bisa di pandang rendah dalam hal kecepatan loh, Ya iya lah. Lihat saja Mobil Supersport asal Swedia ini sudah di lengkapi dengan Twin Turbo charged untuk di dalam mesinnya. 

mobil tercepat di dunia sepanjang masa

Plus untuk handling dan accelerasi mobil ini juga sudah sangat responsif sekali. Dengan gertakan yang sangat spontan dan Garangnya raungan exhoust, semakin menampakan jati dirinya, bahwa mobil ini patut di perhitungkan di dunia supercar. 

mobil tercepat dan termahal di dunia

Lalu untuk Kecepatan speed Mobil Koenigsegg agera r ini, dapat menyentuh angka 418Km/jam dalam sesi test yang di lakukan di sebuah bandara. 

Dan Di bagian accelerasi mobil ini dari titik 0-100km/jam hanya memakan waktu tak lebih dari, 2.9 detik saja. Hampir sama persis dengan Bugatti veyron supersport. 

mobil tercepat di indonesia

↣ Dan untuk harganya sendiri mobil ini bisa menembus angka :

$1.6 juta atau Rp. 22Miliar

Hennessey Venom GT 

motor tercepat di dunia 2016

Yup di mobil selanjutnya ada mobil yang katanya memang sudah menjadi pesaing dari Bugatti. Iya siapa lagi kalau bukan Hennessey Venom GT, yang mempunyai desain body lebih garah dan lebih supersport ketimbang si kompetitor bugatti Veyron. 

Nah selain dari spek body, lalu untuk kecepatan mobil ini bisa menembus angka hingga : 435Km/jam.

video mobil tercepat di dunia

Dan untuk gertakan accelerasi dari titik 0-100 km /jam mobil ini hanya membutuhkan waktu tak lebih dari 2.5/second. 

Untuk harganya sendiri mobil ini bisa menyentuh harga : 

mobil tercepat di dunia 2015

$1.25 juta

Okeh mungkin  itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang  Peringkat mobil tercepat di dunia) dan untuk anda yang mau melihat review dari mobil Hennessey Venom GT terkeren Bisa anda lihat di ulasan video di bawah ini :

Previous
Next Post »