Mengulik Tentang Mobil Koenigsegg Agera R Mobil Tercepat Di Dunia

🔺SeeHayOtomotif🔻 koenigsegg agera r mobil tercepat. Di lansir dari Web asli dari koenigsegg agera r ini sendiri, mobil ini memanglah bisa menjadi mobil tercepat di dunia saat ini, Memang untuk sang kompetitor seperti bugatti veyron super sport juga sudah di bekali dengan kecepatan yang hampir sama, namun Koenigsegg agera r mobil tercepat ini memang layak di jadikan mobil nomor sati di dunia ini.

Dengan kecepatan yang hampir menyentuh angka + 420Km/jam. Dengan perbedaan selisih yang sebenarnya tidak terpaut jauh dengan Bugatti Veyron Super sport, yang dapat menyentuh kecepatan maksima speed 410.

Baca Juga : 

  1. DUO Jejeran Peringkat Mobil Tercepat Di Dunia

Nampaknya kedua mobil tersebut bisa menjadi kompetitor yang sangat sengit di ajang Mobil Super car di dunia ini, Okeh untuk kali ini saya mau sedikit shearing tentang spesifikasi mobil dari Koenigsegg agera r mobil tercepat yang mungkin perlu anda simak.

koenigsegg agera r mobil tercepat

KOENIGSEGG AGERA R

mobil tercepat dan termahal di dunia

Di bekali dengan Mesin berkecepatan tinggi, Mobil dengan body yang sangat aerodynamic ini menyediakan spek performa mesin yaitu 8 variable, dengan 4 valve per cylnder DOHC dan di bekali dengan fitur titanium conecting, rods, dry sump lubrication, with negative crank pressure fungsionallity. 

pesawat tercepat di dunia

Iyap dengan di sematkannya suplay Bahan bakar yang cukup banyak, pantas saja, akselerasi untuk mobil ini bisa di bilang sangat cepat. Hanya memakan waktu 2.8 S saja Koenigsegg agera r ini sudah dapat menyentuh angka 100km/jam. 

mobil tercepat di dunia saat ini

Lalu untuk di bagian lainnya yaitu, pintu pada mobil ini juga di rancang seperti mobil super sport yang sama pada lamborghini yaitu pintunya tidak membuka ke samping, yaitu malah membuka ke atas. Jadi sangat terkesan mobil mewah. 

mobil tercepat di indonesia

Untuk spesifikasi singkatnya yaitu meliputi : 

➧ Mesin : Alumunium, 5.0 L V8 Dengan 4 Valve DOHC Titanium Conection
➧ Compresi yang di miliki : 9.0 :1
➧ Transmisi : 7 Percepatan Dual clutch
➧ TOP SPEED : 420 KM/jam
➧ Akeserasi : dari 0 - 100 hanya memakan waktu 2.8 Detik | 0-300 km/jam hanya 13 second

mobil tercepat di dunia sepanjang masa

mobil terlambat di dunia

Okeh mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang ini dia koenigsegg agera r mobil tercepat di dunia pada saat ini, Nah apakah sang kompetitor akan terus menyaingi Koenigseg ini, kita nantikan kedepan, yang biasanya Bugatti akan tetap berinovasi lebih keren lagi di bandingkan dengan yang skarang, 

Nah untuk ulasan artikel menarik lainnya yuk simak juga : 

Previous
Next Post »