Sssstt!! Ini Dia Spesifikasi Mobil Tercepat Di Dunia NFS GamePlay

Spesifikasi mobil tercepat di dunia. Nah untuk artikel kali ini sebenarnya saya mau berbagi bukan tentang spesifikasi mobil tercepat di dunia (asli), akan tetapi saya mau berbagi tentang spesifikasi mobil tercepat di NFS, khusus di game play PS3.

Namun mungkin yang  bisa saya imbuhkan di sini, bisa jadi kecepatan dari mobil-mobil yang ada di Game ini malah melebihi kecepatan mobil supercar asli yang ada di dunia loh.

Baca Juga : 

  1. ALL BOSS Race Nama-Nama Mobil Tercepat Di Dunia Need For Speed

Weh, bahkan ada juga mobil yang asli di dunia belum bisa di bilang supercar namun bila di NFS kecepatan mobil'nya sudah bisa melebihi angka 400km WAW.

Okeh tanpa basa basi lagi yuk simak ulasan selengkanya tentang Spesifikasi mobil tercepat di dunia NFS, nah siapakan yang tercepat :

Spesifikasi mobil tercepat di dunia 

Bugatti Veyron Super Sport

video mobil tercepat di dunia

Iyap Mobil supersport yang sudah sangat mendunia ini memang sudah sangat di kenal oleh banyak kalangan pecinta otomotif, apa lagi di dunia Gaming sndiri mobil supercar ini juga di bekali dengan spesifikasi mobil yang sangat tinggi loh. 

mobil tercepat dan termahal di dunia

⍈ Dengan Handling yang sangat responsif dan pengereman yang lebih bagus dari pada mobil-mobil lainnya yang ada di NFS Khusus Most Wanted 2012 PS3 mobil ini memiliki pengereman yang bagus di karenakan Spoiler belakang yang di milikinya dapat berubah-ubah posisi, Jika dalam posisi meambah kecepatan maka spoiler akan ke atas dan sayap tetap lurus ke depan. 

mobil sport tercepat di dunia saat ini

⍈ Nah apabila dalam posisi mengerem maka sayap spoiler akan seperti perisai atau menutup yang di fungsikan agar pengereman dapat lebih cepat dan jarak pengereman menjadi lebih pendek. 

mobil tercepat di dunia sepanjang masa

lalu untuk TOP SPEED'nya sendiri mobil ini bisa menembus angak 480km/jam bila mobil ini sudah di upgrade maksimal PRO. 

↣  Lalu untuk spesifiaksi mobil supercar lawan dari Bugatti Veyron super sport ini, yaitu ada : 

Koenigsegg Agera R

pesawat tercepat di dunia

Iyup mobil yang bakalan menjadi tantangan dari mobil Bugatti Veyron Super Sport ini, yaitu ada Koenigsegg Agera R. Mobil yang di buat dari negeri Swedia ini ternyata tidak hanya di Dunia saja mobil supercar ini mendapatkan julukan mobil tercepat. 

mobil hennessey venom gt

Namun Mobil supercar ini juga di bekali denga spek yang tinggi loh di game NFS most wanted black 2012, Bahkan kecepatan yang di tempuh bisa menembus angka 495km/jam bila sudah di bekali dengan Spek maksimal PRO. 

mobil terlambat di dunia

Memang untuk di NFS most wanted black 2012 ini ke 2 mobil Bugatti da Koenigsegg ini memang memiliki spek yang sangat tinggi, jadi mobil-mobil yang sering di pakai yaitu mobil-mobil ini pula. 

mobil tercepat dan termahal di dunia

Nah mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Spesifikasi mobil tercepat di dunia NFS Most Wanted Black 2012. Dan untuk saran baca artikel menarik lainnya yuk simak juga : ALL Cheat Mobil Tercepat Di GTA San Andreas Lamborghini

Dan bila anda mau melihat review dari video mobil-mobil Most Wanted black 2012 PS3 bisa anda simak di video d bawah ini : 

Previous
Next Post »